Kedai Aer Mantjoer: Menikmati Gurihnya Spaghetti Panggang yang Meletup-letup

Spagheti Panggang yang Meletup-letup

Sambil menikmati embusan angin sejuk Bogor di restoran bergaya rumah megah ini, Anda bisa mencicipi sepiring spaghetti panggang yang tersaji panas. Atau, coba kelembutan chicken steak yang disajikan meletup-letup di hotplate. Nikmatnya...

Tak begitu jauh dari Bundaran Air Mancur Bogor, ada sebuah rumah besar di pinggir jalan bertuliskan 'Pandapa Paramarta' di bagian depannya. Tampaknya bangunan bercat putih ini digunakan sebagai tempat praktik dokter sekaligus restoran 'Kedai Aer Mantjoer, Steak Kayu Bakar'.
Setelah melewati beranda, tampak bagian dalam restoran yang lega dan terbagi ke dalam beberapa ruangan. Di sini ada tempat menjual aneka aksesoris etnik serta ruang bermain anak lengkap dengan perosotan mini dan kuda-kudaan.

Kalau mau menikmati aroma tanah basah di Kota Hujan, Anda bisa memilih bersantap di teras belakang yang semi terbuka dan dikelilingi taman. Dapur restoran serta sedikit halaman parkir juga ada di belakang rumah.

Spaghetti panggang dan steak kayu bakar jadi unggulan Kedai Aer Mantjoer. Salah satu pilihannya adalah Spaghetti Panggang Carbonara Smoked Beef
(Rp 44.000). Karena baru keluar dari oven, tak boleh terburu-buru menyantapnya karena lidah Anda bisa terbakar.

Pemandangan di depan kami memang menggoda. Mozzarella leleh yang masih meletup-letup menyelimuti empat iris daging sapi asap yang diletakkan di atas spaghetti carbonara. Aroma gurih keju yang pekat seakan berusaha menggoyahkan kesabaran kami untuk menunggu pasta sampai menghangat terlebih dulu.

Setelah beberapa saat, tak sabar kami menancapkan garpu menembus lapisan keju, daging, dan pasta untuk mengambil ketiganya sekaligus. Hmm... Gurih pekat langsung memenuhi mulut pada suapan pertama. Nikmatnya!Next
(odi/fit)

View the original article here

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kedai Aer Mantjoer: Menikmati Gurihnya Spaghetti Panggang yang Meletup-letup"

Post a Comment

Traveting adalah berita Travel, Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.