Wisata Belanja di Jakarta? Saatnya Coba Pasar Santa

Pasar Santa


Jakarta - Wisata belanja ke aneka mal megah di Jakarta, bosan ah! Sekarang ada primadona baru untuk wisata belanja di Jakarta, namanya Pasar Santa. Di sini ada aneka barang unik sampai makanan enak. Ayo ke Pasar Santa.

Sepertinya hampir semua anak gaul Jakarta sudah tahu tentang Pasar Santa. detiktravel sempat datang dan merasakan langsung suasana pasar yang ramai oleh anak muda itu. Di pasar mana lagi Anda bisa menemukan sembako sampai piringan hitam sekaligus?

Bagi yang belum tahu, Pasar Santa terletak di sisi kiri dari Jalan Wolter Mongonsidi di Jakarta Selatan. Semenjak Oktober tahun 2014 lalu, nama Pasar Santa mulai melejit sebagai tempat belanjanya anak hipster.

Berkunjung ke Pasar Santa, Anda akan dibawa menyusuri lorong-lorong gelap di New York seperti dalam film Hollywood. Ada banyak kejutan yang akan Anda temukan di setiap sudut Pasar Santa. Bonusnya itu adalah muda-mudi dengan tongkrongan keren.

Padahal sebelum seterkenal sekarang, Pasar Santa merupakan pasar biasa yang menjual sembako dan kain. Namun setelah populer, mendadak banyak anak muda kreatif yang mengisi lapak di Pasar Santa dengan sejuta kreatifitas dan barang jualan unik.

Pasar Santa sendiri punya tiga tingkat, yaitu lantai basement, lantai dasar, dan lantai satu. Di lantai basement Anda dapat menemukan penjaja mainan action figure dan sejumlah makanan. Sedangkan di lantai dasar, ada penjual sembako dan pakaian.

Namun lantai yang paling populer adalah lantai satu yang paling atas. Lantai ini diisi oleh berbagai lapak makanan, hobi, pakaian, sampai komunitas. Jangan heran kalau Anda banyak melihat anak muda trendi di lantai ini.

View the original article here

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Belanja di Jakarta? Saatnya Coba Pasar Santa"

Post a Comment

Traveting adalah berita Travel, Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya.